Physician burnout: Who will protect us from ourselves?

Tuntutan dari pendidikan residensi berlangsung beberapa tahun. Namun, karir sebagai dokter bertahan seumur hidup. Dua pertiga dokter di Kanada merasa bahwa beban kerja mereka terlalu berat. Meskipun beban pekerjaan yang berat adalah hal yang biasa, itu tidak normal, dan kemungkinan akan mempengaruhi pelayanan medis. Dokter klinisi sepertinya memiliki sedikit kesempatan untuk mencabut email, SMS, panggilan telepon dan halaman. Setelah kegiatan klinis harian selesai, komitmen administratif, tanggung jawab mengajar dan proyek penelitian menunggu untuk menjadi perhatian. Artikel ini membahas pola asal beban kerja klinisi dan pendapat ahli mengenai intervensi yang dapat mengurangi beban kerja klinisi.

Selengkapnya


Integrasi Rencana Kompensasi Fakultas Berbasis Akademik serta Kinerja Klinis: Sistem dan Dampaknya Pada Departemen Anestesiologi

Waktu yang memadai untuk kegiatan non-klinis seperti mengajar dan penelitian sering dibatasi oleh kewajiban dalam pelayanan klinis. Kewajiban ini mengurangi peluang dokter klinisi yang bekerja pada bagian akademik dalam hal pengembangan profesional dan prestasi akademik.

Kebutuhan pelayanan klinis saat ini seharusnya tidak menggantikan tanggung jawab untuk melatih generasi dokter berikutnya, dan termasuk pelatihan dan bimbingan penelitian. Artikel ini membahas skema kompensasi fakultas berbasis produktivitas yang dapat meningkatkan produktivitas klinis dan akademik.

Baca Selengkapnya >


Menjadi Pendidik Ilmu Medis: Motivasi, Sosialisasi dan Navigasi

Meskipun ada kekhawatiran yang meningkat tentang kekurangan pendidik medis di masa depan, hanya sedikit penelitian yang diterbitkan mengenai pilihan karir dalam pendidikan kedokteran. Pendidik medis pada semua tingkatan, baik dari latar belakang medis dan non-medis, sangat penting untuk pelatihan mahasiswa kedokteran, dokter muda dan dalam pengembangan profesional berkelanjutan. Kami mengeksplorasi motivasi dan pengalaman para dokter muda di Australia yang mempertimbangkan untuk berkarir di pendidikan dan sedang melakukan pendidikan di Medical Education Registrar (MER)

SELENKAPNYA