Ayo, segera daftar I-AM HPExplore Webinar Series

Pendidikan kedokteran dan profesi kesehatan terus beradaptasi dalam menyambut era industri 4.0 dan juga sebagai respon atas pandemi COVID-19 yang telah mendorong perubahan yang masif. Para praktisi dan pendidik di bidang kedokteran dan profesi kesehatan sebaiknya juga melakukan adaptasi untuk melengkapi diri dengan berbagai kemampuan dalam meningkatkan kualitas pembelajaran dan pendidikan bagi mahasiswa.

Sesuai dengan kebutuhan tersebut, Indonesian College of Health Professions Education (IAMHPE)/Kolegium Ilmu Pendidikan Profesi Kesehatan Indonesia (KIPPKI) berkolaborasi dengan DPK FKUI, DPK FKK KMK UGM, MedEC IMERI FKUI, & MERSDU FK UA, mempersembahkan I-AM HPExplore Webinar Series yang akan dilakukan rutin setiap bulannya. Webinar serial Juni - Oktober 2020 ini akan membahas isu-isu terkini terkait pendidikan kedokteran dan profesi kesehatan dengan topik:

  1. Managing OSCEs in the era of COVID-19
  2. Accreditation and Social Accountability
  3. Postgraduate program in Medical and Health Professions Education
  4. Challenges in nurturing Gen-Z in medical and health professions education
  5. Humanistic learning environment in medical and health professions education

Kontribusi: Rp 50.000,- per topik atau Rp 200.000,- untuk paket 5 topik
Fasilitas: Sertifikat dengan SKP dan akses materi.

Link pendaftaran: https://bit.ly/webinarseriesIAMHPE

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi kami di 0812-2893-8661 (WhatsApp/Call) atau ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. (email)

iam hpe 1 iam hpe 2