Ucapan Idul Fitri Pendok

UNIBOS Cari Pengajar Fakultas Kedokteran

RakyatSulsel.com – Universitas Bosowa (Unibos) membuka pendaftaran tenaga pendidik di Fakultas Kedokteran Unibos. Pendaftaran dibuka hingga 14 Juni 2016 mendatang. Tenaga pengajar ini akan mengajar di Program Studi Pendidikan Dokter Program Sarjana dan Program Studi Profesi Dokter Program Profesi. 

Pada tahap II ini akan ada 18 porsi tenaga pendidik untuk Fakultas Kedokteran. Kualifikasi dosen yang dibutuhkan adalah Dokter Spesialis (Spesialis anak, Spesialis penyakit dalam, spesialis kebidanan dan kandungan, spesialis bedah), Magister Biomedik, Magister Medical Education, Magister Kesehatan Masyarakat, Magister Hukum Kesehatan (S1 Dokter, S2 Hukum Kesehatan). 

“Untuk semua kualifikasi dosen yang dibutuhkan, harus berpendidikan terakhir S2, sedang S1nya tetap berasal dari pendidikan dokter,” ujar Wakil Rektor bidang Sumber Daya Manusia Unibos, Hadijah, Kamis (2/6).

Untuk mendaftarkan diri cukup mengirimkan CV lengkap, Foto Copy Ijazah, Transkrip nilai, KTP, Pas Photo 3*4 (2 lembar), sertifikat Toefl (>500), dan tidak memiliki Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN) di perguruan tinggi lainnya.  Keseluruhan persyaratan tersebut dikirimkan ke Rekrutmen Bosowa Foundation, Universitas Bosowa Gedung 2, lantai 9 atau elalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.. (mg01/C)