Ucapan Idul Fitri Pendok

Evaluasi Pertama PPE Dekan Fakultas Kedokteran

residenProgram Pengembanga Ekeskutif (PPE) Dekan Fakultas Kedokteran sudah memasuki Minggu ke-4 bersamaan dengan Blended Learning Pengembangan Residen yang diikuti oleh tim Pokja 1, yang juga memasuki minggu yang sama. Pada minggu ini juga BL untuk Dokter Pendidik Klinis (Dokdiknis) dan Jaminan Kesehatan Nasional sudah memasuki minggu kedua. Partisipasi aktif sangat diharapkan dalam pelatihan ini baik untuk dekan, anggota pokja dan juga fasilitator.

Blended Learning yang berbasis website ini merupakan suatu inovasi baru dalam dunia pelatihan dan pendidikan terutama untuk Indonesia. Di dunia sendiri, metode seperti ini sudah jamak dilaksanakan di berbagai negara. Perlu pembiasaan memang, akan tetapi jika terus dikembangkan model-model seperti ini akan sangat potensial dalam pengembangan media pembelajaran dan website sendiri sebagai media utama masih sangat potensial untuk dilakukan pengembangan-pengembangan yang lainnya.
Berikut ini adalah video evaluasi pertama pelaksanaan Program Pengembangan Eksekutif (PPE) Dekan Fakultas Kedokteran,

 

Video 1. Evaluasi Pertama PPE Dekan fakultas Kedokteran

Perlu diperhatikan juga untuk mencatat dan mengagendakan tanggal-tanggal penting berikut ini dalam rangkaian PPE Dekan Fakultas Kedokteran.

 

Video 2. Tanggal-tanggal Penting PPE Dekan Fakultas Kedokteran

Demikian evaluasi ini kami sampaikan, supaya bisa menjadi perhatian dan yang paling penting adalah tindak lanjut untuk agenda-agenda PPE berikutnya. Jika ada kesulitan dalam mengikuti pelatihan ini, dimohon untuk segera menghubungi sekretariat kami a.n Mushtofa Kamal, 087839847911/ This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.